Jumat, 28 November 2014

WinSetupFromUSB 1.3 Final


Ini adalah utilitas ringan yang tujuan utamanya adalah untuk menginstal Sistem Operasi menggunakan USB drive diformat atau media flash seamlessly.







USB Flash drive datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna , dan kemampuan penyimpanan mereka bervariasi seperti banyak . Inilah sebabnya mengapa mereka tidak lagi dianggap hanya sebagai alat cadangan , tetapi mereka kadang-kadang digunakan untuk menginstal sistem operasi dari mereka , dan seperti alat yang memfasilitasi tindakan ini adalah WinSetupFromUSB .


Solusi perangkat lunak ini memiliki antarmuka pengguna yang terorganisasi dengan baik di mana pengguna harus terlebih dahulu menentukan drive USB yang ingin mereka gunakan , kemudian gunakan tombol khusus untuk format itu - semua partisi yang ada akan terhapus dan satu pun dibuat bukan ( semua file juga dihapus , sehingga dianjurkan untuk membuat backup terlebih dahulu ) .
Langkah berikutnya adalah memilih lokasi target OS , dan alat ini mendukung beberapa Windows dan Linux rasa . Dengan demikian , seseorang dapat memilih untuk menyalin kit instalasi untuk Windows 2000 , XP, 2003 , Windows Vista , 7 , 8 atau Server 2008 , dengan hanya menentukan path ke sumber-sumber dan file boot . Utilitas ini juga mendukung BartPE , WinBuilder , UBCD4Win dan WinFLPC .
Bila pengguna ingin menginstal sebuah distribusi Linux tertentu menggunakan mereka USB Flash drive, mereka dapat memilih dari beberapa pilihan : PartedMagic , Ubuntu , grub4dos kompatibel ISO , syslinux bootsector atau distribusi Linux menggunakan syslinux .
Sebelum melanjutkan dengan menyalin file, juga dapat mengakses jendela Advanced Options dan finetune konfigurasi bahkan lebih . Namun, sementara aplikasi yang sebenarnya dapat digunakan oleh pemula dan ahli sama , pengaturan dalam bagian ini hanya boleh memodifikasi oleh para profesional yang telah maju keterampilan PC .
Setelah memilih untuk tidak menambahkan kicker ISO untuk Vista , 7 , 8 atau Server 2008 setup, untuk tidak menyalin dan menggunakan DPMS atau untuk mengaktifkan folder kustom dan nama menu untuk 2000, XP dan 2003 , pengguna dapat menguji paket mereka baru dibuat di QEMU , proses emulator khusus . Setelah mereka memastikan semuanya berjalan lancar , mereka dapat melanjutkan dengan menyalin file yang dibutuhkan ke Flash drive.

Screenshoot :


Download Link :

WinSetupFromUSB 1.3 Final
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Visitor