Jumat, 28 November 2014

TeamViewer 9.0.26297 Premium penuh Download


Dengan TeamViewer versi lengkap, berbagi desktop Anda belum pernah lebih mudah: Anda sekarang dapat terhubung ke desktop mitra dalam setiap bagian dari Internet.

TeamViewer dengan crack, serial dan lisensi nomor/kunci juga bekerja di arah lain: Tampilkan desktop Anda sendiri untuk mitra di Internet dan menggambarkan Anda sendiri perangkat lunak berkembang, presentasi, atau solusi.

Catatan: It's free untuk penggunaan non-komersial saja.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "TeamViewer":

Remote control tanpa instalasi:
Dengan TeamViewer, Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak memerlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi di kedua belah pihak dan menghubungkan - bahkan melalui firewall yang ketat.

Remote presentasi produk, solusi dan jasa:
TeamViewer mode yang kedua memungkinkan Anda untuk hadir komputer Anda untuk menjadi mitra. Menunjukkan Anda demo, produk, dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar.

File transfer:
TeamViewer dilengkapi dengan transfer file terpadu yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall.

Bekerja di belakang firewall:
Kesulitan utama dalam menggunakan remote control perangkat lunak adalah firewall dan pelabuhan diblokir, serta perutean NAT untuk alamat IP lokal.
Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang Firewall: TeamViewer akan menemukan rute dengan pasanganmu.

Download Link :

TeamViewer 9.0.26297 Premium penuh Download
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Visitor